Beranda > EMPAT LAWANG > KNPI Empat Lawang Tuntut Pemadaman Listrik

KNPI Empat Lawang Tuntut Pemadaman Listrik

14 November 2011

DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Empat Lawang mendatangi ranting PLN Tebingtinggi, Kamis (10/11). Hal ini untuk melakukan dialog bersama pihak PLN untuk mencari solusi sering terjadinya pemadaman listrik (byar pet) di Kabupaten Empat Lawang.

Ketua DPD KNPI Empat Lawang, Windera Safri SE mengatakan, maksud dan tujuan mereka yang mendatangkan pengurus KNPI baik dari PK ataupun pengurus DPD KNPI Empat Lawang, sebagai organisasi kepemudaan ingin memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara terutama masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati. Salah satunya menjembatani keluhan masyarakat karena sering terjadinya pemadaman listrik tersebut.

“Kami hanya ingin menuntut solusi yang baik untuk mengatasi sering terjadinya byar pet ini. Setidaknya, PLN bisa mencari langkah baik jangka pendek ataupun jangka panjang, sehingga pemadaman listrik ini bisa dipecahkan secara bersama,” terangnya.

Dikatakannya, pihaknya siap mengawal bilamana ada kebijakan yang akan dilakukan, seperti halnya rencana pembuatan Gardu Induk (GI). Setidaknya, bila diperlukan bantuan kepada pemerintah pihaknya tentunya membantu mengusulkan, meskipun tidak bisa memberikan keputusan.

“Kalaupun perlu dilakukan dialog kepada pihak Cabang PLN yang ada di Kabupaten Lahat, kita siap, tentunya kita mencari solusi yang baik, jangan sampai seringnya byar pet ini terus berlarut. Ya, banyak dampak yang dirasakan masyarakat dengan adanya pemadaman ini, oleh karena itu juga sebagai organisasi kepemudaan kami merasa terpanggil untuk menyampaikan kepada instansi terkait akan keluhan masyarakat ini,” ujarnya.(*)

Penulis: Syamsul Fikri (085273231111)

Kategori:EMPAT LAWANG
  1. 12 Desember 2011 pukul 07:10

    tingkatkan empat lawang emass dan terwujudnya keunggulan dalam perekonomian dan pendidikan empat lawang…

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: